Jual Biji Polokyo dan Harga Biji Polokyo Terbaik - Biji pilihan tidak kopong


www.jualbijipolokyo.com

Jual Biji Polokyo  dan Harga Biji Polokyo Terbaik

Jual  biji Polokyo –  Harga biji polokyo atau polokio murah dengan kualitas impor. Kami juga akan jelaskan manfaat biji polokyo, khasiat biji polokyo, kandungan biji polokyo dan efek samping biji polokyo.
Bagi Anda yang mencari distributor biji polokyo, suplier biji polokyo dan grosir biji polokyo disinilah tempatnya. Untuk lebih jelasnya silahkan baca tulisan artikel di bawah ini.

Jual Biji Polokyo

Kami jual biji polokyo dengan kualitas Impor . Biji ini  terkenal sebagai biji pelangsing tubuh alami. Selain itu juga bermanfaat untuk  melunturkan lemak, kolesterol jahat, toksin dan berbagai manfaat lainnya.
Biji yang kami jual sudah melalui tahapan sortir satu persatu jadi dijamin tidak kopong. . Jadi khasiatnya sungguh luar biasa.
Kami memiliki kualitas . Bagi Anda yang ingin membeli dengan jumlah banyak atau besar juga bisa. Untuk informasi lebih lanjut hubungi WA : 087700322057

Jual Biji Polokyo 

*Jual biji polokyo pilihan karena Biji sudah kami sortir satu persatu, dijamin tidak ada yang kopong

*Pembelian di atas 100 biji, ada potongan harga
Bagi Anda yang belum tahu  atau baru ingin mencobanya, silahkan baca artikel di bawah ini.

Apa Itu Biji Polokyo?

www.jualbijipolokyo.com
apa itu biji polokyo
Jual biji polokyo atau polokio merupakan biji yang berasal dari tanaman yang banyak tumbuh di Negeri Tiongkok. Biji ini banyak dimanfaatkan untuk melangsingkan tubuh karena manfaat dan khasiatnya yang bisa menghancurkan lemak dalam darah, membersihkan kolesterol dan juga toxin di dalam tubuh.
Memiliki kandungan zat seperti acid amino serta antioksidan yang tinggi sehingga berfungsi untuk melancarkan proses pencernaan, membersihkan racun yang ada di dalam tubuh serta mampu menetralisir kolesterol jahat seperti Low Density Lipropotein (LDL).

Apakah Biji Polokyo Berbahaya?

www.jualbijipolokyo.com

Banyak sekali manfaat dan khasiatnya untuk kesehatan, maka dari pada itu biji polokyo tidaklah berbahaya. Seperti halnya obat yang diberikan oleh dokter, tentu sudah  aturan pakainya kalau berlebihan maka akan overdosis dan berbahaya bagi kesehatan.


Manfaatnya  untuk Kesehatan Tubuh

Sama halnya dengan biji polokyo  ini. Jika Anda mengikuti aturan pakainya yang sudah disarankan dalam tulisan ini, maka khasiat dan manfaatnya akan Anda rasakan sendiri.

Manfaat Dan Khasiat Biji Polokyo

www.jualbijipolokyo.com
manfaat biji polokyo
Polokyo memiliki banyak sekali manfaat serta khasiat untuk  tubuh, diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Sebagai peluntur lemak, melangsingkan tubuh, cocok untuk diet.
  • Melancarkan peredaran darah dan membersihkan sumbatan yang ada di dalam pembuluh darah. Sebab darah yang menggumpal bisa mengakibatkan kram atau kesemutan, sehingga peredaran darah tidak lancar.
  • Membuat stabil tekanan darah (hipertensi) agar terhindar dari serangan stroke dan jantung.
  • Menurunkan berat badan sehingga tubuh menjadi ramping, lincah dan ringan.
  • Meningkatkan daya metabolisme tubuh.
  • Membersihkan racun atau toksin akibat ketergantungan obat.
  • Membunuh sel-sel kanker.
  • Menyembuhkan bengkak akibat wasir atau ambien.
  • Membasmi virus dalam tubuh, termasuk virus HIV.
  • Mengobati penyakit asam urat, tumor, kolesterol, tiroid, trigliserid dan diabetes.
  • Mengatasi gangguan alat reproduksi.
  • Mengobati kista.
  • Memulihkan kemampuan sel agar bisa mereproduksi sel baru yang sudah rusak.

Cara Mengkonsumsi Biji Polokyo

www.jualbijipolokyo.com
cara mengkonsumsi biji polokyo
caranya  ambliah 1 biji  lalu digerus agak halus, setelah itu lmasukan ke mulut. Kemudian telan dengan segelas air putih hangat.
Konsumsilah setelah makan sekitar 1-2 jam setelah makan.
Catatan:
Kalau masih ragu coba setengah biji saja dulu. 
Perbanyak minum air putih, supaya tidak dehidrasi.
Setelah mengkonsumsi 1 biji polokyo akan terjadi proses detox (yaitu pengeluaran racun dalam tubuh). Biasanya akan terasa mual dan sering BAB. Oleh karena itu siapkan waktu yang luang untuk bolak-balik ke belakang (BAB/Puf). Ini menandakan khasiat dari biji polokyo sedang bekerja.
Larangan dan Pantangan :
  • Jangan dikonsumsi ketika sedang dalam perjalanan
  • Jangan dikonsumsi terlalu malam
  • Tidak boleh dicampur dengan obat-obatan lain apalagi alkohol.
  • Tidak dianjurkan untuk ibu yang  hamil dan menyusui atau yang sedang program hamil.

Aturan Pakai Biji Polokyo

www.jualbijipolokyo.com
aturan pakai biji polokyo
Untuk keperluan  melangsingkan tubuh dan menurunkan berat badan, cukup 3 hari sekali 1 biji, jika dirasa kuat naikkan jadi 2 hari sekali. Berhenti dulu jika sudah turun 10 Kg dalam 1-2 minggu. Penurunan berat badan harus dilakukan pelan dan bertahap agar kesehatan Anda tetap terjaga.
Untuk keperluan menyembuhkan penyakit interval ideal, cukup 5 hari sekali 1 biji

Proses Kerja Biji Polokyo Dalam Tubuh

www.jualbijipolokyo.com
cara kerja biji polokyo
Setelah mengkonsumsi 1 biji polokyo, kolesterol dan lemak akan larut keluar pada saat buang air besar. Oleh karena itu, untuk menghindari dari dehidrasi,  habis buang air besar minumlah 1 gelas air putih.
Tanda-tanda yang bisa dilihatl dari khasiat biji polokyo ini adalah pada saat buang air besar, BAB yang dikeluarkan akan berlendir dan berminyak. Oleh karena itu, perbanyaklah makan buah-buahan dan sayur-mayur.
Bagi yang perokok BAB yang keluar akan seperti kecap, ini petanda bahwa kandungan nikotin dan zat-zat rokok yang ada di dalam tubuh berhasil di keluarkan.
Untuk setiap orang yang konsumsi  mungkin akan berbeda mengalami tanda-tanda dari khasiat biji polokyo.

Efek Samping Biji Polokyo

www.jualbijipolokyo.com
efek samping biji polokyo
Pada dasarnya biji polokyo tidak mengganggu organ tubuh. Efek samping yang dihasilkan juga karena proses penyembuhan. Yang terpenting mengikuti ketentuan-ketentuan yang sudah disarankan di atas.
Sifat biji polokyo yaitu melarutkan lemak dalam tubuh dan lemak dalam darah serta turunannya, yang kemudian di keluarkan melalui feses (BAB) yang berupa padatan. Dan melalui urine (air kencing) yang berupa cairan.
Setiap orang yang apabila mengkonsumsi biji polokyo akan mengalami reaksi yang berbeda-beda. Mulai dari tenggorokan terasa panas, mual-mual, perut mulas, hingga pusing dan badan terasa lemas namun anda tidak perlu berhenti teruskan saja mengkonsumsinya
Bagi orang yang menderita  Maag, kemungkinan akan mual-mual bahkan sampai muntah, berkali-kali BAB.
Untuk yang menderita Ambeien, reaksi yang timbul pada saat BAB diikuti dengan darah dan biasanya akan ada seperti daging tumbuh yang lepas.
Bagi perokok berat BAB nya akan seperti kecap.
Bagi penderita kolesterol biasanya  BAB nya berwarna putih seperti tajin.
Biji polokyo ini mengandung zat acid amino yang akan bereaksi maksimal ketika diminum dengan air hangat, kalau dengan air putih biasa reaksinya standar.
Jika BAB sudah lebih dari 15 kali dan sudah merasa lelah dan ingin berhenti maka untuk menghentikan BAB dianjurkan minum air es, karena dengan adanya unsur dingin reaksi akan berhenti. Atau bisa juga dengan meminum air degan hijau.

Khasiat Lain Biji Polokyo

www.jualbijipolokyo.com
testimoni biji polokyo penyakit asam urat
Untuk menghilankan jerawat, pertama tumbuk biji polokyo, lalu teteskan air panas 4-5 tetes, lalu diamkan selama 5-10 menit. Setelah itu oleskan pada jerawat di wajah. Kemungkinan 2 sampai 3 hari lemak diwajah akan keluar dan jerawat pun kering.
Untuk membuka saluran reproduksi yang tersumbat lemak. Dengan mengkonsumsi  selama kurang lebih 2 sampai 3 bulan, saluran reproduksi akan lancar dan lebih cepat hamil.
Untuk menghancurkan dan mengeluarkan batu ginjal. Bagi penderita penyakit  batu ginjal, setelah mengkonsumsi biji polokyo reaksi terjadi 15 sampai 60 menit yaitu sering buang air besar, BAB nya berwarna lebih gelap.

Testimoni Konsumen Biji Polokyo


Ibu Siti Muawanah umur 58 tahun. Sebelumnya kadar gula di atas 260 mg/dl, sekarang turun menjadi 75 sampai  90 mg/dl. Alhamdulillah sekarang kembali normal dengan biji Polokyo.
Temukan kami di google dengan Pencarian : Jual Biji Polokyo 
0 Komentar untuk "Jual Biji Polokyo dan Harga Biji Polokyo Terbaik - Biji pilihan tidak kopong"

Back To Top -->