Topi kesehatan, Topi kesehatan kenrical yogyakarta

www.jualbijipolokyo.com

Topi kesehatan, Topi kesehatan kenrical yogyakarta melayani wilayah yogyakarta dan sekitarnya

Kenapa harus beli Topi Sehat Kenrical di ditempat kami 1. Jaminan Original, karena kami adalah Agen & Distributor Resmi 2. Semua produk kami adalah kemasan terbaru. Warna Tersedia : Hitam, Ukuran All Size Fit M to L Putih, Ukuran All Size Fit M to L Abu-Abu, Ukuran All Size Fit M to L Bahan Katun yang dibuat sedikit elastis, nyaman dipakai s.d lingkar kepala 60 cm.

Topi kesehatan, Topi kesehatan kenrical yogyakarta

APA SAJA KEUNGGULAN TOPI SEHAT KENRICAL : - Kain lebih lembut dan kokoh - Bintik-bintik BIOENERGI dan ION NEGATIFNYA lebih timbul - Dengan kadar dua kali lipat dari yang lama. MANFAAT TOPI SEHAT KENRICAL 1. Perpaduan Bio Ceramic dan Ion Negatif yang diproses dengan tehnologi tinggi mampu melancarkan peredaran darah hingga taraf mikro. 2. Memberi efek relaksasi dan meredakan Stres. 3. Mengurangi kadar nikotin pada waktu digunakan. 4. Mengurangi kelelahan dan kaku pada otot leher dan tulang belakang. 5. Efek therapeutic yang optimum pada bagian yang terkena Bio dan memijat hingga keujung syaraf kepala. 6. Menjaga kesehatan kepala dan rambut. 7. Membantu mencegah sakit kepala, migrain, mata lela, vertigo. 8. Mecegah dan meredakan masuk angin. 9. Mengurangi bahkan dapat menghilangkan bau pada topi atau helm.

Topi kesehatan, Topi kesehatan kenrical yogyakarta

CARA PENGGUNAAN topi kenrical 1. dikenakan pada saat beraktivitas, untuk sholat, santai, tidur atau pada saat berkendara. 2. Dapat digunakan sebagai pelapis dalam helm.
CARA PERAWATAN topi kesehatan kenrical : Dicuci nggak masalah dan tidak akan mengurangi khasiatnya, cuma jangan disikat atau pakai mesin cuci, cukup direndam dan dikucek saja. Dan jangan disetrika.

Topi kesehatan, Topi kesehatan kenrical yogyakarta melayani wilayah yogyakarta dan sekitarnya

0 Komentar untuk "Topi kesehatan, Topi kesehatan kenrical yogyakarta"

Back To Top -->