JUAL BIJI POLOKYO | HARGA BIJI POLOKYO MURAH

JUAL BIJI POLOKYO | HARGA BIJI POLOKYO  MURAH

 JUAL BIJI POLOKYO | HARGA BIJI POLOKYO  MURAH  : merupakan jenis obat herbal yang berasal dari Tiongkok.Biji polokyo ini berbentuk bulat panjang  dan berwarna coklat tua .Biji polokyo dikenal masyarakat luas untuk melenturkan lemak lemak dalam darah ,sering juga di gunakan untuk Diet . Karena sifat alaminya yang mengandung Acid Amino yang bersifat anti toksin jadi selain menghilang kan lemak dalam darah biji polokyo juga berfungsi menghilangkan racun racun dalam tubuh.

Di bawah ini merupakan manfaat Biji Polokyo :

Melunturkan lemak dalam darah
menghilangkan sumbatan dalam darah,sehingga darah menjadi lancar dan mencegah kesemutan
Menormalkan tekanan darah ( Hipertensi ) sehingga resiko strok dan serangan jantung bisa di hindari
Membersihkan toksin atau racun dalam tubuh
Dan bagi kaum laki laki Biji polokyo juga berfungsi untuk menambah kejantanan

Dan berdasarkan penelitian masih banyak lagi manfaat Biji polokyo yang dapat kita ambil.

Cara mengkonsumsi Biji Polokyo :


Kupas kulit pada biji kemudian kunyah halus dan telan dengan air putih.
Bagi anda ibu ibu atau bapak bapak yang kesulitan mengunyah bisa di tumbuk dulu.
Ataupun bagi anda yang masih muda bisa di telan langsung dengan air putih seperti menelan obat.


JUAL BIJI POLOKYO | HARGA BIJI POLOKYO  MURAH

JUAL BIJI POLOKYO

Efek reaksi dari Biji Polokyo :

Kita akan sering bolak balik ke belakang untuk BAB.jadi siapkan waktu sebelum kita mengkonsumsi biji herbal ini.
Dan jangan di konsumsi malam sebelum tidur karena akan mengganggu tidur anda BAB.

Ketika kita mengkonsumsi Biji Polokyo akan sering ke kamar mandi karena kolesterol jahat ataupun lemak dalam darah akan keluar bersama BAB , dan untuk menghindari tubuh kita lemah akibat BAB di anjurkan untuk sering munium air putih


Testimoni Biji POLOKYO :
Farida (Magelang)
Saya seorang petani yang mempunyai gangguan dan  menderita penyakit jantung, dokter menyatakan bahwa saya dinyatakan menderita jantung coroner, keluhannya cepat capek, untuk menaiki tangga yang hanya beberapa tingkat saya harus berhenti beberapa kali untuk istirahat, selain itu ketika di ladang untuk menyemprot tanaman, habis satu tangki sudah tidak kuat lagi, alhamdulillah setelah mengkonsumsi biji POLOKYO, keluhan itu hilang .


Ritonga (Samarinda) Kalimantan
Saya mempunyai  gangguan dan sakit pada saluran pencernaan, sehabis makan makanan yang agak pedas perut selalu merasakan sakit, selain itu sering mengalami perut kembung. Saya mengkonsumsi biji POLOKYO, reaksi yang saya alami setelah makan biji ini, kotoran yang keluar ketika BAB berwarna hitam. Dan alhamdulillah setelah 2x makan biji POLOKYO langsung ada perubahan keluhan itu hilang.

Sefrian (Jakarta)
Saya mulai makan biji jam 1/2 satu siang, jam satu mulai ada rasa mules dan agak sebah.. kaya orang mau BAB…jam 1/2 dua baru saya pup.. bentuknya cair alias mencret tanpa mules2, ..1/2 jam kemudian sy BAB lagi… mulai seneng .. 1/2 jam kemudian pup lagi.. mulai girang .. 1/2 jam kemudian pup lagi.. mulai norak .. sampe jam setengah 4 sore ..saya BAB 4 atau 5 kali … sampai akhirnya malem dan besok paginya saya masih terus mau BAB (padahal sudah minum es n makan yg pedes untuk ngilangin efek)…… siang2 nimbang .. turun 2,2 kg dalam waktu sehari.. Dan alhamdulillah nggak ngerasa lemes atau deg2an ataupun pusing kaya orang minum obat2 kurus.
Satu lagi… kemarin saya sempet gejala sakit kepala sebelah vertigo.. (sakitnya luar biasa).. sekarang kepalanya agak entengan…alhamdulillah.

Bagi anda yang ingin melunturkan lemak  atau diet serta penyakit yang lain anda bisa mencoba serta memesan Biji Polokyo di tempat kami.

jual biji polokyo Dengan Bp. Nurhamzah



0 Komentar untuk "JUAL BIJI POLOKYO | HARGA BIJI POLOKYO MURAH "

Back To Top -->