HARGA BIJI POLOKYO | Pak Narman Wonosobo polokyo untuk vitalitas

l

Biji polokyo dengan harga murah dari pohon polokyo yang berbentuk seperti biji kacang.
Selain sebagai penurun berat badan ataupun untuk diet biji polokyo juga bermanfaat untuk vitalitas dan kebugaran. 


Biji polokyo khasiat

  Biji polokyo untuk ambeien , bagi anda yang menderita ambeien anda bisa mencoba herbal ini , selain itu juga bermanfaat untuk menyembuhkan sesak nafas , menurunkan kadar gula dalam darah , biji polokyo untuk asam lambung juga sudah terbukti khasiatnya serta masih banyak sekali manfaat untuk pengobatan . 


Biji polokyo khasiat


Aturan minum biji polokyo untuk diet :

Bagi anda yang berkeinginan menurunkan berat badan cara mengkonsumsinya cukup mudah , ambil 1 biji kulitnya boleh di kupas atau tidak  remas sedikit biar hancur kemudian tuang ke mulut dan minum air putih , sebaiknya meminumnya  pada waktu luang atau sore hari pulang kerja . Jarak minumnya cukup 3 hari sekali 1 biji .

.
Untuk proses penyembuhan penyakit cukup di konsumsi 7 hari sekali sebanyak 1 butir.
Apabila anda mengkonsumsi untuk kebugaran atau vitalitas cukup di konsumsi 1 butir sekali seminggu. Biji polokyo ini mempunyai reaksi yang sangat unik ,perut kita akan terasa sakit dan kita akan sering buang hajat paling tidak 3 kali sehari. Bagi anda yang ingin menjaga kebugaran dan vitalitas jadi anda tidak perlu keluar uang banyak, biji polokyo bisa menjadi solusi bagi anda.


Rasa biji polokyo  apabila di kunyah di lidah terasa agak sepet sedikit tidak pahit seperti yang di bayangkan orang . Tetapi seperti di jelaskan di atas untuk cara konsumsinya tidak di kunyah .

 \



Grosir biji polokyo murah : 

Apakah anda mencari harga biji polokyo murah dan terjamin kualitasnya , kami sebagai agen memberikan harga yang relatif lebih murah dari harga di pasaran dan apabila anda membeli dalam jumlah banyak atau grosir kami juga memberikan harga yang lebih murah.

Dapatkan di tempat kami hubungi WA : 087700322057



Tag : BIJI POLOKYO
0 Komentar untuk "HARGA BIJI POLOKYO | Pak Narman Wonosobo polokyo untuk vitalitas"

Back To Top -->