Apakah biji polokyo berbahaya | Harga biji polokyo


 http://jualanbijipolokyo.blogspot.co.id/

Apakah biji polokyo berbahaya.

Biji polokyo sekarang ini banyak jadi perbincangan di dunia herbal,selain harganya yang relatif murah khasiatnya juga bisa di andalkan.
Sudah banyak sekali orang yang mengkonsumsinya untuk kebutuhan penurunan berat badan atau lainya . Mungkin dalam benak kita juga bertanya apakah biji polokyo berbahaya efek sampingnya dan jangka panjangnya.
Harga biji polokyo sendiri sangat murah , dan anda bisa mendapatkan dan membeli biji polokyo di tempat kami

 http://jualanbijipolokyo.blogspot.co.id/

 Apakah biji polokyo berbahaya

Biji polokyo tidak mengganggu organ tubuh dan tanpa efek samping.
LITERATUR tentang polokyo untuk sementara ini belum memadai, mudah-mudahan para ahli berkenan menguji kandungan zat-zat biji ini lebih jauh sehingga dapat berbagi pengetahuan dengan kita dengan kita.
Herbal ini bekerja dengan cara dengan cara membuang lemak dalam tubuh serta dalam darah dan akan di keluarkan di saat kita lagi BAB dan buang air kecil.
Karena sifatnya yang membuang lemak dalam darah sehingga herbal ini juga bisa mengobati jerawat di muka terutama bagi wanita.
Jadi bagi anda yang ingin menurunkan berat badan atau menghilangkan jerawat silahkan konsumsi sesuai aturan tanpa merasa berpikir apakah biji polokyo berbahaya

Biji polokyo asli dan palsu


Bagi anda yang belum pernah melihat biji polokyo mungkin kuatir bila nantinya mendapat yang palsu meskipun sebenarnya yang palsu itu jarang atau tidak  ada di pasaran. Tapi sebagai kehati hatian ada baiknya kita mengetahui biji polokyo dengan benar . Biji ini apabila di pehatikan mugkin kita akan mengira ini dalah kacang tanah yang sering kita lihat, memang dari benruk dan warna mirip dengan kacang tanah . Biji ini berbentuk bulat lonjong berwarna coklat dan ada kulit cangkangnya di luar . dan apabila di gigit di lidah berasa agak masam .


http://www.jualbijipolokyo.com

Tag : BIJI POLOKYO
0 Komentar untuk "Apakah biji polokyo berbahaya | Harga biji polokyo "

Back To Top -->