Harga biji polokyo termurah 2017| Harga biji polokyo asli

http://jualanbijipolokyo.blogspot.co.id/

Harga biji polokyo


Seperti obat obat herbal lainya harga biji polokyo juga naik turun ,ini tergantung dengan stock barang yang ada di pasaran.
Sebagai hasil panen dari pohon polokyo tentunya biji polokyo juga tergantung dari hasil panen petani nya . Mahal ataupun murah tentunya ini sifatnya relatif tergantung dari kita. 


Harga biji polokyo

Tetapi harga biji polokyo asli relatif terjangkau karena harganya perbiji tidak sampai dari sepuluh ribu rupiah.
Sedangkan harga biji polokyo di tempat kami tentunya lebih bersaing dari penjual lainya.Kami melayani pembelian secara grosir maupun ecer atau perbiji. Untuk pembelian grosir dengan jumlah minimal 100 biji akan mendapatkan potongan . Sedangkan untuk pembelian ecer kami melayani minimal 10 butir dengan harga biji polokyo perbiji Rp. 7000,00. belum termasuk ongkos kirim .

Sebelum anda membeli teliti dulu ,untuk mendapatkan biji yang bagus perbedaan biji polokyo yang asli dan palsu sangat mudah di lihat , biji polokyo berukuran seperti kacang tanah berwrna coklat dan di lapisi kulit cangkang yang mudah di lepas.

Harga Biji Polokyo Asli

Kami melayani penjulan ke seluruh wilayah Indonesia dengan paket Kurir yang di jamin aman dan cepat  sampai .
 Kota kota yang sudah kami layani meliputi wilayah  Jawa, Sumatra , Kalimantan, Sulawesi bahkan Papua. Bagi anda yang berminat bisa menghubungi kami di nomer yang tersedia.
Kami memberikan harga biji polokyo di atas dengan kualitas terbaik karena biji polokyo di tempat kami berkualitas super.




  Tags terkait biji polokyo berbahaya biji polokyo palsu perbedaan biji polokyo asli dan palsu jual biji polokyo di surabaya gambar pohon polokyo harga biji polokyo 2016 harga biji polokyo 2015 harga biji polokyo 2017
0 Komentar untuk "Harga biji polokyo termurah 2017| Harga biji polokyo asli"

Back To Top -->