Biji polokyo asli

http://jualanbijipolokyo.blogspot.co.id/

Biji polokyo asli

Sekarang ini banyak orang yang membicarakan biji polokyo. Biji dari hasil pohon yang di sebut pohon polokyo yang berasal dari daratan China atau Tiongkok.Sekedar untuk wawasan kita bagi anda yang ingin mengkonsumsi biji polokyo .

Ciri ciri biji polokyo asli :
Ukuran biji ini bulat panjang berwarna cokelat seukuran kacang tanah yang sering kita jumpai.
Biji polokyo asli mempunyai cangkang atau kulit luar yang bisa atau mudah di kupas , memang untuk mengkonsumsinya cangkang nya harus di lepas.
Setelah cangkang di lepas akan kita dapati biji polokyo yang asli berwarna putih.

Bagi anda yang ingin mengkonsumsi Biji polokyo tentunya biji polokyo yang asli.


Biji polokyo asli

Kami penulis punya saran ( Berdasarkan pengalaman pribadi ) :

  • Siapkan waktu luang ( Bagi anda yang sibuk )misal bagi pekerja sebaiknya mengkonsumsi ( biji polokyo asli ) sepulang jam kerja atau waktu anda libur bekerja, ini disebabkan karena setelah minum biji ini efeknya perut akan terasa sakit dan kita akan sering BAB bolak balik ke WC .
  • Jangan mengkonsumsi malam hari ketika mau tidur bila tidak ingin tidur anda terganggu.
  • Usahakan sering minum air putih supaya badan kita tidak lemas akibat sering BAB.atau mengkonsumsi buah yang banyak mengandung air.
Karena efek yang di timbulkan seperti penjelasan di atas, jadi apakah biji polokyo berbahaya bagi kita, biji polokyo merupakan herbal alami yang berasal dari tumbuhan jadi kita tidak perlu kuatir.



Keadan sering BAB setelah mengkonsumsi( biji polokyo asli ) merupakan efek yang normal jadi anda tidak perlu kuatir.
Biji polokyo bereaksi dan kotoran yang di bersihkan akan di buang bersamaan kita BAB jadi , tidak akan sama saat dalam kondisi normal.
Keadaan kita sering BAB tidak dalam jangka yang panjang 3 atau 4 jam kedaan akan menjadi normal.
Bagi anda yang sedang dalam pengobatan sebaiknya di sarankan mengkonsumsi ( biji polokyo asli ) 3 kali sehari 1 butir kalau ingin menjaga kondisi tubuh bisa 1 minggu 1 butir.
Dan jangan lupa lepas dulu cangkangnya kunyah sebentar baru di telan.

Biji polokyo asli banyak kita jumpai di pasaran dan ciri cirinya mudah kita lihat jadi anda tidak perlu kuatir jika anda mendapatkan biji polokyo palsu karen sangat mudah membedakanya.
Kami menjual biji polokyo dengan harga yang relatif murah . Hubungi kami di no. uang tersedia.







  Tags terkait biji polokyo berbahaya biji polokyo palsu perbedaan biji polokyo asli dan palsu jual biji polokyo di surabaya gambar pohon polokyo harga biji polokyo 2016 harga biji polokyo 2015 harga biji polokyo 2017
0 Komentar untuk "Biji polokyo asli"

Back To Top -->